Home / Berita Satuan / Pabrik Briket Terbakar Di Ngawen, Babinsa 12/Ngawen Menuju TKP

Pabrik Briket Terbakar Di Ngawen, Babinsa 12/Ngawen Menuju TKP

Blora,- Kebakaran menimpa pabrik briket milik Abdul Wahab (58) di Dukuh Sarimulyo Kecamatan Ngawen, Sabtu 11 November 2017 pukul 04.00 WIB dini hari. Kerugian yang diakibatkan karena peristiwa ini mencapai sepuluh juta rupiah. Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran didukung 1 unit water supply BPBD Blora.

Sementara itu Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan beberapa anggotanya menuju ke tempat kejadian perkara(TKP) untuk membantu Tim Reaksi Cepat BPBD Blora, dalam pelaksanan pemadaman api dan memindahkan barang barang yang belum sempat terlalap oleh  si jago merah.

Berdasarkan informasi dari salah satu pekerja pabrik Sukarmin (43) mengatakan temperatur yang tinggi di dalam oven menyebabkan naiknya kapasitas tungku pembuat briket. Hal ini mengakibatkan timbulnya percik api yang menyambar batang-batang kayu di sekitar open. Kebakaran pun tak terelakkan.

“Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran yang didukung satu unit kendaraan water supply BPBD Blora. Kita selanjutnya melaksanakan pembasahan,” jelas Tim Reaksi Cepat BPBD Blora Agung Tri di lokasi kejadian. (Pendim 0721/Blora)

About Pendim

Baca Juga

Kades dan Camat Wajib ,Sukseskan Program Sertifikasi Tanah Massal

BLORA.- Bupati Djoko Nugroho pada hari Selasa 21 November 2017 menghadiri Sosialisasi dan Evaluasi Pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *