Home / Berita Satuan / Tak Ada Sekat, TMMD Menjadi Perekat TNI dan Rakyat

Tak Ada Sekat, TMMD Menjadi Perekat TNI dan Rakyat

BLORA – Kebersamaan atau manunggalnya TNI dan Rakyat memang nampak jelas pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2024 Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (28/2/2024).

Pemandangan ini dapat dijumpai setiap hari di lokasi sasaran fisik program TMMD yang berlokasi di Desa Sendangrejo.

“Bagi TNI, rakyat adalah ibu kandung mereka, dan bagi masyarakat TNI adalah institusi dan organisasi yang dipercaya serta menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E.

Untuk itu, kata perwira menengah TNI-AD yang saat ini juga menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora ini, dengan segala daya dan upaya, TNI selalu bekerja keras untuk melakukan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Salah satunya melalui TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 inilah semboyan itu diejawantahkan dengan program pembangunan jalan makadam,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa hal positif tersebut juga diperlihatkan dengan adanya kedekatan antara TNI dengan rakyat, baik orang tua maupun kepada anak-anak yang berada di sasaran TMMD. (Pendim 0721)

Baca Juga

Perbaiki Akses Jalan, Babinsa Koramil 05/Cepu Bantu Warga Pasang Paving Jalan

BLORA – Babinsa Sertu Sutarji anggota Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama masyarakat Gotong royong melaksanakan …